Tag Archives: Cara Cek Pulsa

Cara Cek Pulsa Axis

cara transfer pulsa axis

Bagaimanakah Cara Cek Pulsa Axis ? Axis atau PT AXIS Telekom Indonesia merupakan salah satu operator seluler yang terbesar saat ini, namun saat ini Axis sudah di akuisisi oleh XL, nah jadi saat ini Axis dan XL sudah bergabung dan saat ini memiliki nama baru yaitu XL Axiata, yah nama itu merupakan gabungan dari Axis dan XL, namun jangan kawatir, bagi anda pengguna Axis masih dapat menggunakannya. Nah kita kembali ke topik kita kali ini, yaitu bagaimanakah cara cek pulsa Axis, memang terkadang kita sangat asik bertelpon ria hingga sambungan terputus karena kehabisan pulsa dan terkadang kita tidak tau kenapa telepon terputus karena tidak tau bagaimana cara cek pulsa, untuk menjawabnya silahkan baca penjelasan di bawah ini.

 

Cara Cek Pulsa Axis

Untuk dapat cek pulsa Axis terdapat beberapa cara yang dapat anda pilih.

1. Dengan melakukan Dial *888#

Tekan saja *888# dari ponsel anda kemudian Call/OKE, tunggu beberapa detik sampai keluar pesan tentang sisa pulsa anda dan juga masa aktif nomer anda.

2. Dengan Dial via Voice 888

Tekan saja 888 dari ponsel anda kemudian Call/ Oke, nah untuk yang ini akan keluar suara atau voice biasanya sih suara cewek hehhehe, nah dengarkan tu suara baik-baik kemudian pilih cek pulsa denga menekan nomer seuai yang dikatakan operator.

3. Via SMS

Silahkan cek pulsa menggunakan SMS dengan format CEK kemudian kirim ke 123, oke silahkan tunggu beberapa detik dampai mendapatkan SMS balasan.

Oke demikian dulu zah tentang penjelasan cara cek pulsa Axis, semoga dapat bermanfaat bagi anda, Oh iza jangan lupa share ya ke teman-teman anda.

 

Oke Terimakasih telah berkunjung dan membaca cara cek pulsa Axis.

 

Oh iya

Manfaatkan HP mu sebagai konter pulsa berjalan

Gabung bareng kami agen pulsa murah Arjuna Pulsa

Cara Cek Pulsa Tri (Three) atau 3

cara cek pulsa tri

Selamat malam sobat ArjunaPulsa.com, agen pulsa murah all operator, bagaimana, pasti anda lagi cari bagaimana cara cek pulsa tri, dimalam yang gerimis ini saya akan memberikankan info bagi anda yang belum tau bagaimana cara cek pulsa 3. Ada 3 sebutan untuk operator ini yaitu Thee, Tri dan 3 semuanya sama lah, “Three” sebutan dalam bahasa inggris, “Tri” saya gak tau tapi sepertinya bacaan ucapan dari kata inggris, sedang “3” adalah versi angkanya, tapi terserah lah samuanya sama saja, yang mau pakai perdana 3 silahkan saja, namun di dalam artikel ini saya akan pakai nama”3″ saja za, biar cepet nulisnya, hehhehe, oke dimalam yang hujan ini “ini ane ngetik waktu malam dan hujan, jadi jangan protes, hehhehe” kali ini saya akan memberi tahu anda yang belum tau tentang bagaimana cara cek pulsa tri, di antara banyak pengguna 3 pastilah ada yang belum tau tentang cara cek pulsa 3, oke berikut adalah bagaimana cara cek pulsa tri.

Cara Cek Pulsa 3

Untuk dapat mengecek pulsa 3 atau saldo pulsa 3 anda sangatlah mudah, namun jika anda belum tau cara cek pulsa 3 maka harus di maklumi, yang namanya belum tau za tetap gak tau, za mau gimana lagi coba, berikut adalah cara mudah untuk cek pulsa 3 anda, silahkan simak baik-baik cara cek pulsa 3 nya.

  1. Tekan *111# kemudian Call/OKE
  2. Setelah itu akan muncul balasan berupa pilihan, karena kali ini mau cek pulsa tri, maka pilih Informasi Pulsa, pilih dengan mengetik nomer urut.
  3. Setelah itu anda akan mendapatkan SMS dari 3 yang berisi nominal sisa pulsa dan juga masa aktif dan tenggang kartu 3 anda.

Oke demikian kali ini tentang pembahasan cara cek pulsa tri, semoga artikel ini dapat bermanfaan terutama bagi anda yang belum tau bagaimana cara cek pulsa 3.

Semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang belum tau cara cek pulsa 3, jika setelah membaca artikel ini anda tau, silahkan bagikan ke teman anda yang belum tau.

Oh iya kalau anda berniat bisnis jualan pulsa elektrik silahkan saja gan bergabung dengan kami menjadi mitra bisnis jadi agen pulsa gan. Peluang bisnis jualan pulsa sangat menggiurkan loh, selain anda bisa jualan pulsa, anda juga bisa memakainya sendiri gan, jadi anda akan mendapatkan harga distributor gan jauh lebih murah dari pada agan beli di kios pulsa.

Nah jika anda adalah seorang pemula dan belum tau tentang bagaimana sih bisnis jualan pulsa silahkan deh baca : 3 Langkah Mudah Memulai Bisnis Pulsa Untuk Pemula, dan bagi yang sudah berbisnis jualan pulsa, mungkin anda bisa membandingkan harga dan fasilitas yang kami sediakan siapa tau anda lebih tertarik.

Oke gan hujan makin deras ni, dan suasana mengantuk sangat terasa kuat, dan sepertinya saya harus mengakhirinya, oke selamat mencoba semoga sukses.

Jangan lupa gan, tekan tombol like di bawah dan juga share untuk memberi tau saudara atau teman anda yang juga belum tau bagaimana cek pulsa 3.

Cara Cek Pulsa Simpati

cara cek pulsa simpati

Cara Cek Pulsa Simpati Hallo selamat datang para pelanggan kartu Telkonsel Simpati, yups simpati merupakan salah satu dari produk dari Telkonsel, Telkonsel merupakan operator GSM yang pertama dan merupakan operator seluler terbesar di Indonesia. Saat ini telkonsel sudah memiliki lebih dari 120juta pelanggan di Indonesia. Bagi anda pelanggan simpati yang belum tau bagaimana cara cek pulsa simpati, mungkin artikel ini dapat bermanfaat bagi anda, silahkan simak baik-baik panduan cara cek pulsa simpati.

Bagaimana Cara Cek Pulsa Simpati ?

Ada 2 cara untuk cek pulsa simpati, yaitu:

1. Dial *888#

Tekan *888# pada handphone anda kemudian tekan tombol Call/OKE/Yes atau gambar telphone warna hijau, tunggu beberapa detik, kemudian anda akan mendapatkan balasan di handphone anda, di situ akan tertera sisa pulsa simpati anda beserta masa aktif dan juga masa tenggang kartu simpati anda

2. Cek Pulsa Simpati Via SMS

Untuk cek pulsa simpati via SMS belum tersedia, namun anda dapat melakukan panggilan ke 888,  tekan 888 kemudian tekan tombol Call/OKE/Yes atau gambar telphone warna hijau, maka akan terdengar suara cewek, ikuti intruksinya, pilih sesuai yang anda perlukan, untuk cek pulsa simpati silahkan pilih cek pulsa.

3. Cek Pulsa Simpati di iPad

Untuk cek pulsa simpati dengan iPad akan sedikit berbeda dengan lainnya, itu dikarenakan iPad tidak memiliki fitur Call, silahkan anda masuk http://mobi.telkomsel.com/ daftar dulu pada menu login,kemudian ikuti intruksinya.

Terimakasih sudah mampir di agen pulsa murah Arjuna Pulsa.

cara cek pulsa im3

Cara Cek Pulsa Indosat IM3

cara cek pulsa im3

Cara Cek Pulsa Indosat IM3 – IM3 merupakan salah satu produk dari provider Indosat salah satu operator seluler yang terbesar dan yang memiliki banyak pelanggan di Indonesia, IM3 yang juga terkenal dengan produk SMS san nya, walaupun penggunanya sangat banyak tak jarang ada saja orang yang tidak tau bagaimana cara cek pulsa IM3, sebenarnya gampang cara cek pulsa im3 itu, tapi ya kalau tidak tau ya pasti memang tidak tau lah, hehhehe, mungkin bagi anda yang tidak tau pasti akan bingun bagaimana caranya, namun jangan kawatir saya akan mau ngasih tau, bagaimana cara mudah cek pulsa IM3, sebenarnya sangat simple sekali berikut caranya.

Bagaimanakah Cara Cek Pulsa IM3 ?

1. Dengan *388#

Tekan *388# pada halaman utama HP anda kemudian tekan Call/OK/Panggil/Yes

Setelah itu akan ditampilkan sisa pulsa anda termasuk masa aktif dan masa tenggang kartu IM3 anda

2. Panggilan Suara 388

Tekan 388 pada halaman utama HP anda kemudian tekan Call/OK/Panggil/Yes

Setelah itu anda akan mendengarkan suara cewek “jangan di ajak curhat lo za, itu cuman rekaman”  silahkan dengarkan baik-baik dan ikuti petunjuk, nanti akan banyak pilihan yang harus anda pilih seperti cek pulsa, kuota internet, bonus dan lainnya, nanti akan disuruh menekan nomor, tekanlah sesuai yang anda inginkan.

“Sekali lagi, jangan di ajak curhat, itu cuman rekaman, hehhehe”

Oke sekian dulu pembahasan tentang bagaimana cara cek pulsa im3 lain kali akan saya bahas tentang yang lainnya, terimakasih sudah mampir di agen pulsa murah Arjuna Pulsa.

Cara Cek Pulsa XL

Cara Cek Pulsa XL

Cara Cek Pulsa XL

 

Cara Cek Pulsa XL – Selamat datang pengguna XL Axiata, Yups XL merupakan salah satu Provider seluler yang besar di Indonesia, keberadaannya meramainkan persaingan ketat di antara provider yang lainnya seperti Indosat, Telkomsel dan lainnya. Dengan banyaknya provider di Indonesia tentu yang akan terjadi adalah persaingan harga, layanan dan hal-hal yang bersifat membuat masyarakat beralin pada provider tertentu.

Sebagaiman anda ketahui pulsa saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan utama masyarakat indonesia di semua lapisan masyarakat, saat ini sebagian orang sudah memiliki handphone bahkan saat ini 1 orang bisa memiliki lebih dari 1 handphone, ini membuat pasar pulsa semakin ramai, provider XL juga tidak mau kalah, Oh iya kembali ke topik utama kita yaitu bagaimana cara cek pulsa XL, berikut adalah penjelasan cara cek pulsa XL dan juga sedikit penjelasan yang mungkin anda perlukan.

 

Cara Cek Pulsa XL

Untuk cek pulsa XL terdiri dari 3 pilihan, sebenarnya sama sih, ujung-ujungnya cek pulsa juga, hehhehhe, baik berikut adalah 3 cara cek pulsa XL.

1. Cari di PhoneBook

Disetiap kartu XL sudah tersimpan nomer cek pulsa, jadi silahkan anda cari di phonebook anda “Cek Pulsa”tanpa tanda kutip jika ketemu langsung saja Call/OKE nanti akan ada pesan suara, perhatikan baik-baik.

2. Panggilan 123

Jika anda malas menjaci di phonebook maka anda bisa lakukan ini, cukup anda tekan 123 kemudian Call/OKE, sebenarnya ini sama dengan nomer 1, bedanya ini menulis manual, karena nomernya sama, hanya saja untuk nomer satu mencari nomer yang sudah tersimpan.

3. Panggilan *123#

Silahkan anda bisa cek pulsa XL dengan cara menekan *123# kemudian Call/OKE, maka akan muncul pesan dilayar handphone anda, berupa sisa pulsa, masa aktif, dan juga masa tenggang.

 

oke demikian, silahkan mencoba, terimakasih sudah mampir di website agen pulsa murah Arjuna Pulsa.

 

Cara Cek Pulsa Smartfren (Smart dan Fren )

cara cek pulsa smartfren

Anda pengguna kartu Smartfren ? dan anda tidak tau Cara Cek Pulsa Smartfren ? tenang saja, jangan kawatir di sini akan dijelaskan bagaimana cara cek pulsa smarfren, yang udah tau diem aja, jangan ganggu yang belum tau, Ssssssttt.

Ane mau ngoceh dikit dulu za, walaupun gak jelas, tapi mungkin akan memberi inspirasi “lah noh apa hubungannya sama cara cek pulsa smartfren”  biarin, terserah gue, hehheh

Gini loh saya cuman mau ngasih tau siapa tau anda belum tau, sebenarnya smartfren itu gabungan dari 2 kartu, anda pasti bisa menebaknya sendiri, yoi “Smart dan Fren” gak tau kenapa gak usah diungkit-ungkit, yang jelas sekarang namanya Smartfren. udah itu aja ngoceh saya, berikut adalah cara cek pulsa smartfren.

Cara Cek Pulsa Smartfren

Ada beberapa cara untuk dapat cek pulsa smartfren

1. SMS: ketik CEK atau CHECK kirim ke 999

Dengan melakukan SMS tersebut ya tentu saja anda kan dibalas dengan SMS juga hehhehe, disana akan tertera sisa pulsa anda dan juga sisa masa aktif pulsa dan tenggang.

2. Telepon : tekan *999 kemudian tekan OK/YES/Call

Ini adalah cara cek pulsa dengan melakukan panggilan, sama seperti SMS, di sana juga akan ditampilkan sisa pulsa anda dan juga sisa masa aktif dan tenggang, kemudian untuk mengakhirinya tekan OKE.

3. Via Vois : Telepon 999 kemudian tekan OK/YES/Call

Nah yang ini seru gan, pasti yang jawab suara cewek tapi sayangnya cuman rekaman gak bisa diajak curhat, kecuali anda memilih opsi tertentu, nah dalam panggilan suara atau vois akan ada pilihan opsi yang harus anda pilih, silahkan pilih yang anda perlukan jika anda mau cek pulsa smartfren pilih cek pulsa.

Cara Cek Paket Internet Smartfren

Cara ceknya hampir sama gan cuman ngirimnya ke 995

  1. SMS: ketik CEK atau CHECK kirim ke 995
  2. Telepon : tekan *995 kemudian tekan OK/YES/Call

Jika tidak bisa kemungkinannya

  1. Gak ada sinyal
  2. HP anda rusak
  3. HP anda gak ada kartunya “parah ni orang”
  4. Kartu anda bukan Smartfren “parah ni orang”

Oke gan cuman itu aja, silahkan mencoba, Oh iya kalau anda pengen jualan beli pulsa murah atau mau bisnis jualan pulsa, silahkan aja gabung dengan kami jadi agen pulsa kami, Alhamdulillah kalau anda mau beli tapi kalau mau jualan pulsa itulebih bagus, intinya bisa di jual dan juga bisa di pakai sendiri, hehhehe, bisa jadi usaha sampingan gan tanpa modal besar, cocok buat pelajar dan yang lagi mulai usaha atau yang mau cari penghasilan tambahan tanpa meninggalkan pekerjaan. Silahkan daftar jadi agen pulsa kami, GRATIS, klik daftar jadi agen pulsa.