Cara Memulai Bisnis Jualan Pulsa Elektrik All Operator

cara memulai bisnis jualan pulsa

Arjuna Pulsa : 5 Cara Memulai Bisnis Jualan Pulsa   Apakah anda ingin memulai bisnis jualan pulsa ? Apakah anda bingung mencari server pulsa yang murah, berkualitas, aman dan terpercaya ? apakah anda ingin tau berapa modal yang diperlukan untuk memulai bisnis jualan pulsa ? jika memang benar begitu, mungkin atikel ini akan sangan membantu anda untuk memulai bisnis jualan pulsa, silahkan membaca.

Pulsa saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat kita di berbagai lapisan, pengguna ponsel saat ini sudah hampir melebihi pendududuk indonesia, oke lah jangan terlalu kesana dulu, lihat saja disekitar anda, sudah dapat dipastikan hampir semuanya memiliki ponsel dan juga pasti ada sebagian yang memiliki lebih dari 1 ponsel, dengan banyaknya pemilik ponsel maka tidak lepas dari kebutuhan utama ponsel yaitu PULSA, yah tanpa pulsa bukan ponsel namanya, hehhehhe.

Baca juga : Peluang Bisnis Pulsa Yang Menjanjikan

Oke kita kembali ke topik utama kita “Cara Memulai Bisnis Jualan Pulsa Elektrik All Operator”

Untuk memulai bisnis jualan pulsa tidaklah sulit dan juga tidak memerlukan modal yang besar, berikut adalah langka yang harus anda lakukan jika memulai bisnis jualan pulsa :

1. Memiliki HP

HP merukana alat utama untuk melakukan transaksi pulsa, jadi HP sangat lah penting untuk transaksi pengiriman pulsa.

HP apakah yang bagus buat jualan pulsa ?

Semua HP bisa untuk jualan pulsa, gak perlu yang bagus dan mahal, asal bisa SMS dan menerima SMS saja sudah cukup, namun demikian jika anda menggunakan smartphone akan akan dapat menggunakan banyak cara untuk transaksi jualan pulsa, seperti di Arjuna Pulsa, Arjuna Pulsa menyediakan sarana transaksi yang lengkap selain SMS di Arjuna Pulsa juga dapat bertransaksi dengan YM, Facebook, WhatsApp dan Gtalk, dengan menggunakan sara transaksi yang berbasis dengan internet, maka anda akan lebih hemat, karena tidak mengeluarkan biaya untuk SMS.

2. Modal

Untuk pendaftaran menjadi agen pulsa saat ini hampir semua server pulsa GRATIS, dan minimal deposit yang harus anda lakukan biasanya minimal Rp, 50.000 – Rp, 100.000, jadi modal yang anda perlukan adalah, anggap saja Rp, 100.000, jika anda memutuskan untuk deposit lebih banyak, itu lebih bagus, karena anda tidak perlu lagi bolak-balik deposit.

3. Pilih Server Pulsa Murah dan Terpercaya

Pemilihan server pulsa murah aman dan terpercaya merupakan salah satu kunci yang menentukan keuntungan dan kelancaran anda dalam berbisnis jualan pulsa. Untuk kepercayaan anda dapat melihat alamat atau profil dari server pulsa tersebut seperti, baca juga Tentang Kami

  • Pilih Server Pulsa dengan sistem 1 chip, dengan sistem ini anda dapat berjual pulsa dengan nomor yang anda miliki, tanpa harus membeli ke pihak server.
  • Pilih Server Pulsa yang menjual Produk Lengkap, Seperti pulsa elektrik all operator, token listrik, voucher game online, dan juga pembayaran PPOB. Dengan ini anda bisa menjual tidak hanya pulsa elektrik saja namun bisa menjual produk lain.
  • Pilih Server Pulsa yang murah, semakin murahsemakin besar keuntungan anda, namun anda jangan mudah percaya dengan daftar harga yang terteradi website, silahkan daftar dan lakukan cek harga pulsa dengan SMS center, jika tidak sesuai, segera tinggalkan.
  • Pilih Server Pulsa yang melayani 24 jam
  • Pilih Server Pulsa yang mempunya banyak SMS center, selain SMS di Arjuna Pulsa juga menyediakan Center YM, Facebook, WhatsApp dan Gtalk.
  • Web Report, dengan web report anda bisa memantau transaksi anda.
  • Pilih Server Pulsa yang memiliki Cetak Struk

4. Survey Harga Pasaran

Tentukan harga pulsa anda sama atau sedikit lebih murah dengan harga pulsa sekitar anda, sebelum itu lakukan survey kecil-kecilan untuk mengetahui harga jual pulsa di sekitar tempat anda tinggal, jangan menjual pulsa lebih mahal, untuk mencari pasaran saya sarankan anda menjual dengan harga sedikit murah lebih dahulu, kemudian setelah anda mendapatkan pasar, anda dapat menaikkan sedikit demi sedikita, namun tetap jangan sampai anda menjual lebih mahal dari harga pulsa di sekitar anda.

5. Merekrut Downline

Jika anda ingin mengembangkan jaringan pulsa anda, merekrut downline sangat tepat, anda bisa membuaka pendaftaran downline secara langsung atau anda dapat membuka pendaftaran downline secara otomatis menggunakan fasilitas Autoreg seperti di Arjuna Pulsa, baca : Autoreg

Semakin banyak downline semakin besar pula komisi yang akan anda dapatkan, anda akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang dilakukan downline anda.

Baca juga : Arti dan Keuntungan Memiliki Downline Pulsa

Hal yang harus anda “ingat” jika ada peluang bisnis silahkan dimanfaatkan semaksimal mungkin, walaupun kecil tapi jika dengan jumlah yang besar maka akan besar pula, jualan pulsa misalnya, yang perlu anda ingat adalah hampir semua penduduk Indonesia punya ponsel dan semua haus pulsa, walaupun banyak konter pulsa di sekitar anda jangan kawatir gak akan rugi, anda kan hanya bermodal ponsel saja, toh juga bisa di pakai sendiri, dan tentu tetangga-tetangga anda pasti akan beli di tempat anda.

Tapi anda harus ingat 1 hal ini jika tidak mau rugi jualan pulsa “JANGAN NGUTANGIN PULSA” mengingat modal anda yang kecil, maka hal itu sebaiknya jangan dilakukan kecuali dalam kondisi tertentu atau sangat darurat, sebab jika anda ngutangin pulsa maka anda akan kehabisan modal.

Ingat karena modal anda kecil maka setiap anda balik modal ambillah keuntungan dari penjualan pulsa anda dan modal yang telah kembali tadi langsung deposit supaya stok pulsa anda tidak habis, dan uang anda akan terus berputar.

Supaya modal anda bertambah besar tampa anda harus mengurangi uang saku anda untuk berbisnis pulsa makan anda harus menambahnya sedikit demi sedikit dengan mengambil keuntungan sebagian dari penjualan pulsa.

Misalkan:

Setelah anda mendaftar menjadi agen pulsa Arjuna Pulsa anda langung deposit sebesar Rp, 100.000, kemudian anda menjual pulsa dan dan total penjualan yang anda dapat misalkan sebesar Rp, 125.000, jadi anda mendapatkan laba sebesar Rp, 25.000, nah disini anda harus mulai memainkan modal anda, jadi selanjutnya yang harus anda deposit adalah sebesar Rp, 105.000, dan sisa keuntungan anda sebesar Rp, 20.000 bisa masuk kantong anda, jadi anda tidak mengambil dari uang pribadi anda kan. Lakukan hal tersebut terus menerus, dengan menambahkan jumlah deposit sedikit demi sedikit, dengan perputaran penjualan pulsa anda yang semakin cepat maka deposit anda akan semakin besar dan bisnis jualan pulsa anda akan semakin besar pulsa.

Oke sekian dulu tentang 5 cara memulai bisnis berjualan pulsa murah, Selamat memulai berbisnis jualan pulsa semoga suksesa dan barokah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *